Friday, June 22, 2012

Keliling Kota di Darat dan Di Air dengan Duck Boat di Singapura




Route perjalanan Duckboat di darat dan di air Kota Singapura


Jakarta mempunyai banyak "townscape" yang menarik untuk dilihat, dipotret maupun dikunjungi, tetapi hal tersebut hanya dapat dilihat dari jalan raya . Percobaan dengan mengadakan kapal wisata air di sungai yang ada di DKI Jakarta ternyata gagal karena  baling baling kapal yang sering terjerat sampah. Kapan sungai sungai di Jakarta bersih dan dapat dimanfaatkan untuk kegiatan wisata ? Berikut ini disampaikan tentang keliling kota Singapura di darat dan sekaligus di air yang nantinya diharapkan juga akan ada di Jakarta.

Bila ingin melihat kota Singapura di darat dan di air, Anda bisa gunakan jasa Ducktours untuk menemani wisata anda di Singapura. Anda akan dibawa berkeliling kota Singapura dengan kapal amfibi yang bisa jalan di darat dan di air.
Tour yang satu ini cukup unik, oleh karena inilah kami membuat reviewnya. Dengan menaiki duck tour boat yang merupakan sebuah kapal amfibi yang unik, anda akan dibawa untuk berjalan-jalan keliling kota Singapura baik dengan jalan darat maupun jalan air. 
Perjalanan akan di mulai dari Suntec City karena di sinilah basecamp-nya ducktour boat. Lalu anda akan diajak mengitari Padang (sebuah lapangan rumput besar yang berada ditengah perkantoran Singapura. Anda akan bisa melihat pemandangan kota Singapura dari segala arah, di mana anda bisa melihat gedung-gedung perkantoran yang menjulang tinggi lalu anda juga akan diajak untuk melihat spot-spot penting di pusat kota Singapura.

Perjalanan anda akan ditemani oleh seorang tour guide, panduan wisata akan dibawakan dalam bahasa Inggris.
Setelah menikmati pemandangan kota lewat jalan darat, kapal ampibi ini akan turun ke sungai.Singapura.



Duckboat saat berjalan di darat untuk berkeliling kota - mrbigben.com


Titik awalnya dari ujung jembatan Benjamin Sheares lalu kapal ini akan bergerak ke arah Merlion Park di mana anda bisa melihat Patung Merlion dengan latar belakang gedung-gedung pencakar langit.
Jalur lengkap yang akan dilewati oleh tour ini dapat dilihat di peta. Tour ini akan berlangsung sekitar 1 jam. Untuk membeli tiket ducktours ini bisa langsung datang ke Suntec City dan mencari counter Hippo Tour. Jika anda ingin berkeliling kota Singapura lebih lama lagi dan ingin mengunjungi lebih banyak lagi tempat menarik, silahkan coba ikuti tur yang satu ini “Singapore City Hop-on Hop-off Tour“.
Naik Duckboat yang tinggi dengan bantuan tangga  -  blog.asiahotels.com
Lihat di PAKET TOUR DI SINGAPURA untuk mendapatkan tiket-tiket masuk ke tempat main di Singapura lebih murah dan juga seluruh penawaran tour di Singapura.
Boarding location @ Suntec City (Galleria)
Operating Hours : 10am – 6pm
Duration : 60 minutes
Frequency : Hourly departures
DUCK Capacity : 31 DUCKies
Admission :  S$33/Adult
S$17/Child (3-12 years)
S$2/Toddler (Below 3 yrs)
Nearest MRT  :  City Hall Station

dari ; .wisatasingapura.sg

[Gambar: singapore-50.jpg]
Wisatawan dapat menikmati pemandangan, memotret kota Singapura dari perairan


Patung Merlion sebagai simbol kota Singapura dapat dilihat saat Duckboat Tour



Tour Guide memberikan penjelasan dalam bahasa Inggris  - vincenttraveljournal.blogspot.com






Marina  Bay Sands Tower dapat dilihat dari Duckboat - flickr.com



Gedung Opera



Duckboat Tour jalan di darat untuk melihat pemandangan kota 


No comments:

Post a Comment