Tuesday, June 19, 2012

Picnurbia : Taman Berombak Kuning di Vancouver,Canada


looseaffiliates.com
Taman di pusat kota disamping untuk keseimbangan lingkungan juga difungsikan menjadi daya tarik orang untuk berkumpul, berekreasi dan bersosialisasi..Bentuk taman kota berupa  pepohonan, rerumputan, air mancur ,sarana bermain dll. Berikut ini tempat santai kreatif di pusat kota Vancouver yang mampu  mengundang pengunjung untuk menikmatinya.


Pada musim panas, Vancouverites meninggalkan lingkungan mereka untuk berekreasi  ke pantai, dengan demikian mereka akan menginap atau bersantai di tepi kota. 
PICNURBIA menyarankan alternatif untuk mengatasi eksodus ini dengan menciptakan zona menarik  bagi orang orang untuk berkumpul dan piknik di jantung pusat kota.







Di PICNURBIA, diharapkan orang yang  piknik musim panas akan meningkat di pusat kota dengan   lanskap bergelombang seperti lautan yang menyediakan ruang bagi orang untuk berkumpul dan bermain dalam formasi alternatif yang bisa dipilih pengunjung,.Hal ini dapat  memberikan pengalaman baru untuk piknik perkotaan.



PICNURBIA dirancang untuk menawarkan sebuah 'on-the-blok' kemudahan di mana orang dapat mampir sengaja atau tidak sengaja yang bersifat  lebih informal saat mereka berjalan atau sedang bersepeda dari rumah. Hal ini akan membentuk PICNURBIA sebagai node atau pusat kegiatan musim panas yang dipromosikan dari  mulut-mulut dengan kata :, "Mari kita bertemu di PICNURBIA"




Picnurbia diwujudkan dengan bekerja sama  Viva Vancouver dan didukung oleh SYNLawn, pemasok rumput  kuning sebagai ciri khas PICNURBIA . 






Gambar difoto oleh Krista Jahnke dan  The Loose Affiliates
text&images: http://www.looseaffiliates.com

No comments:

Post a Comment