Tuesday, June 12, 2012

Wisata Interaktif Discovery World akan Ada di Jakarta




Discovery World rencananya selesai dibangun  pada akhir 2012 di area Taman Mini Indonesia Indah (TMII) tepatnya di lokasi Taman Ria Remaja dan Among Putra dengan luas kurang Iebih 3,4 hektar ini menginvestasikan dana sebesar 35 juta dolar AS. Perkiraan biaya masuk ke Discovery World yang dapat menampung 6.000 pengunjung dalam sehari ini nantinya akan memasang tarif Rp 150.000 per orang dengan jam buka mulai pukul 08.00-17.00 WB.
Sarana ini akan melengkapinya dengan restoran, toko buku, dan tempat belanja. Executive Assistant Discovery World Indonesia, Juke Sutaram, mengatakan Discovery World menyajikan perjalanan untuk anak-anak dan orang dewasa dalam mengeksplorasi unsur-unsur klasik planet kita - bersama dengan pameran interaktif dan teknologi terbaru yang mengesankan, termasuk pengalaman 3D. Setiap orang akan menemukan sesuatu yang menarik.



"Sebuah perjalanan melalui Discovery World Indonesia adalah menarik dan menyenangkan; menyediakan kegiatan pendidikan inovatif yang memberikan inspirasi dan motivasi generasi muda di Indonesia. Hal ini juga yang akan menjadi hari yang sangat menyenangkan yang pernah Anda miliki," kata Juke seperti rilis yang diterima Okezone, 


Discovery World akan berisi perangkat lunak interaktif yang terbaik dan program-program dari seluruh dunia. Akan ada banyak waktu yang menyenangkan dan kegembiraan yang bisa didapat oleh semua kelompok umur.

"Bayangkan anda berada dalam cuaca badai Topan dimana dengan pencitraan 3D anda akan mengalami angin kencang dan badai hujan yang mengelilingi Anda dan Bayangkan terbang diantara planet dan dunia luar lingkungan bumi," ungkapnya.

Juke menambahkan, Carilah Avatars, Storm Troopers dan robot-robot lucu pada saat perjalanan mereka disekitar Discovery World kami dalam misi mereka sendiri. Dengan menatap ke langit untuk melihat “One Man Flying Machine” yang luar biasa, saat ia melakukan perjalanan transportasi masa depan.

"Akan ada lebih dari 100 tempat-tempat interaktif menarik yang berbeda untuk Anda nikmati. Jam-jam menyenangkan yang semuanya berada dalam sebuah bangunan berteknologi canggih nyaman ber-AC," tutupnya.

arsitek Discovery World dari PT Urbane Indonesia, Ridwan Kamil mengatakan, "Bangunan ini lebih futuristik, ide datang dari konsep archipelago dengan lima pulau dan dengan bangunan yang ramah lingkungan, seperti energinya kami peroleh dari matahari, atap bangunan ini akan diberi taman, dan ada dinding yang terbuat dari air untuk mendinginkan suasana".
Sumber :  http://www.urbane.co.id

No comments:

Post a Comment