Saturday, August 4, 2012

Green Road : Paling Murah Dengan Mengecat Jalan

Green Square Architecture
Asosiasi sipil bekerja sama dengan studio Arsitek Sadovský Vallo mengintervensi instan ruang dibawah.jembatan yang baru dibangun.
Lapangan hijau di bawah jembatan akan membawa nuansa baru dan bermanfaat bagi dampak  kualitas lingkungan .Terminal bus di bawah Jembatan Baru Bratislava sebelumnya berkondisi buruk dalam waktu yang lama. 

Green Square  Urban Interventions

Orang harus menunggu untuk koneksi bus di daerah yang  tidak cocok, dan kami menganggapnya sebagai aib bahwa kota Bratislava telah meninggalkan warganya dan pembayar pajak di lingkungan yang tidak memadai.Penanganan Green Square berbentuk  "intervensi" instan dimaksudkan  untuk memperbaiki lingkungan termurah, juga untuk menjawab adanya protes dari warga untuk mengatasi terminal yang kumuh tersebut . 


Hal ini tidak hanya metode termurah tetapi juga secara bersamaan upaya paling terlihat untuk mengubah suasana di bawah jembatan dan untuk menyoroti lingkungan disfungsional bahwa setiap orang akan menerima karena kebiasaan.


Jalan di terminal  dicat sekitar 1.000 m2 dengan warna cat hijau. Pengecatan  dilakukan dengan bahan standar yang digunakan untuk tanda di permukaan jalan, dan aksesoris kaca keselamatan di jalan raya juga diterapkan ke permukaan untuk memberikan reflektifitas dan mencegah kendaraan saling terserempet. Bagian kedua dari konsep desain, diciptakan oleh desainer grafis Ondrej Gavalda menggunakan pita perekat yang menutupi jalan yang dicat hijau kemudian pita perekat dikelupas. Permukaan jalan yang terbuka kemudian di cat warna kuning

Urban Interventions Green Square


Green Square Architecture Concept

sumber : http://www.iransdesign.com/green-square-architecture-urban-intervention-under-a-bridge-by-vallo-sadovsky-architects/#more-2349009920

No comments:

Post a Comment